HIJAB SQUARE BOUQUET

Assalamualaikum wr wb!
Hello sobat! Saya adalah seorang mahasiswi tingkat III atau semester V di Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor. Saya mahasisw Jurusan Pertanian prodi Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan, Saya merupakan mahasiswi PTK yang memiliki kegemaran dibidang kesenian. Foto di atas adalah hasil karya saya yang terbuat dari hijab segiempat yang saya bentuk menjadi bunga mawar dan ditambah beberapa daun serta benang sari. Awalnya saya hanya iseng melihat postingan Instagram seseorang yang menjual Bouquet hijab, kemudian tertarik untuk mencoba membuat sendiri untuk diberikan kepada kakak senior yang akan wisuda (saat itu akan ada wisuda nasional di Kementan).

Alhamdulillah saya bisa membeli bahan-bahan berupa hijab segiempat, daun artifisial, benang sari, dan pot kecil hingga pita dengan uang modal uang jajan saya. Alhamdulillah saya bisa menjual beberapa karya saya kepada teman kamar asrama, waw! lumayan untungnya. Dari uang penjualan pertama pun saya bisa kembali membeli bahan dan ditambah variasi bouquet towel. Yap! saya membuat karya dari handuk kecil untuk diberikan pada kakak senior laki-laki

Ini hasilnya. walaupun kuliah saya mempelajari bagaimana penyuluhan yang baik, komunikasi yang baik, bagaimana pengolahan hasil panen atau semua hal yang berbau pertanian tapi saya juga bisa membuat hadiah unik untuk kakak senior saya saat wisuda. Semoga sobat  bisa coba ya. salam dari saya yang dulu merasa minder untuk memulai menggali potensi diri. 
Wassalamualaikum wr wb.

Komentar